JAMBI-JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID. Aston Jambi Hotel & Conference Center melaksanakan kegiatan rutin di Bulan Ramadan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti asuhan.
Kegiatan ini bertujuan mempererat silaturahmi dan sebagai salah satu bentuk komitmen yang dilakukan oleh manajemen Aston Jambi hotel & Conference Center dalam menjalankan Corporate Social Responsibility. Salah satunya adalah dengan memberikan bantuan secara rutin kepada anak-anak panti asuhan yang berada di dekat wilayah Aston Jambi.
Kegiatan ini tidak hanya bertepatan dengan momen ramadhan melainkan dilakukan secara berkala sebagai bentuk kepedulian dengan sesama.
Panti Asuhan Yayasan Nina Insany yang berlokasi tepat di belakang Hotel Aston Jambi ini menjadi tujuan utama penyerahan bantuan. Bantuan berupa sembako, pakaian dan kebutuhan sehari-hari lainnya kepada penghuni panti asuhan yang langsung diberikan oleh GM Aston Jambi Nico Fransisko beserta staf dan karyawan Aston Jambi yang diwakili oleh para Head Of Departemen dan Tim Sales Marketing. .
Tujuan kedua tim Aston Jambi mengarah pada satu Lembaga Kesejahteraan Anak yang berada di kawasan Lebak Bandung. Hal yang sama juga dilakukan pada dasarnya juga bersilaturahmi dan menyerahkan bantuan secara langsung yang diwakili oleh pengurus LKSA untuk bisa dipergunakan oleh anak-anak binaan lembaga seperti sembako, pakaian dan kebutuhan sehari-hari lainnya.
“Semoga apa yang kita berikan ini pastinya bisa bermanfaat buat adik-adik. Kami dari Aston Jambi mengucapkan terima kasih banyak sudah menerima kami dengan baik”"ujar GM Aston Jambi Nico Fransisko menyampaikan langsung kepada pengurus yayasan dan LKSA.
Kegiatan silaturahmi ini ditutup dengan berdoa dan berbuka puasa bersama. Nico juga berpesan agar selalu menjaga kesehatan.
"Kepada adik-adik di Yayasan dan LKSA agar selalu menjaga kesehatan dan terus semangat belajarnya agar kelas adik-adik yayasan dan LKSA bisa terus berprestasi dan menjadi orang yang sukses dikemudian hari," ujarnya. (viz)