Andy Wijaya selaku General Manager Marketing Planning & Analysis AHM sangat takjub melihat antusias suporter pada hari pembuka Honda DBL with KFC Seri Surabaya. Kami juga senang, karena bisa kembali mendekatkan diri dengan jutaan anak-anak muda hebat generasi masa depan bangsa dari seluruh pelosok negeri,” ujarnya.
BACA JUGA:Marah Besar..!! Jokowi Samai Lontarkan Kalimat Ini Terkait Penanganan Kasus Brigadir J
BACA JUGA:Mixed Use Bandara, Apa Itu?
Bertepatan dengan hari pertama Seri Surabaya, DBL Indonesia selaku penyelenggara juga memperkenalkan KFC sebagai partner utama liga. Salah satu bentuk dukungan KFC adalah tayangan livestreaming. Serta mendukung program KFC DBL Camp dan KFC DBL All-Star.
Total jumlah laga yang akan ditayangkan livestreaming melalui YouTube dan aplikasi DBL Play sebanyak 1.000 laga. “Mungkin ini bisa dicatat sebagai rekor liga terbanyak dalam semusim yang menayangkan laga melalui livestreaming se Indonesia, bahkan mungkin se Asia,” ujar Azrul.
“Sangat jarang liga olahraga di tanah air yang dikelola secara profesional dan memiliki komitmen serta konsistensi untuk terus berkembang lebih baik dari tahun ke tahun. Kami menilai itu ada pada Honda DBL with KFC ini, walaupun sebenarnya ini liga pelajar. Musim 2021 lalu kami sudah ikut terlibat melalui tayangan livestreaming dan kami mendapatkan kesan positif serta prospektif untuk ikut terlibat pada musim ini,” ujar Yulita Dian Francisca, Regional Field Marketing KFC Jawa Timur.
Pada penyelenggaraan setiap provinsi, selain mempertandingkan basket 5 on 5 dan 3X3, juga dipertandingkan kompetisi dance pelajar terbesar UBS Gold Dance Competition. Sudah sepuluh tahun UBS Gold ikut mendukung. Musim ini, dengan tema #Iam24K.
BACA JUGA:Di Internal Mabes Polri, Mahfud MD Sebut Kelompok Ferdy Sambo Ibarat Punya Kerajaan Sendiri
BACA JUGA:Daihatsu Hadirkan Modifikasi Xenia Sport Bergaya JDM di GIIAS 2022
“Ibarat sebuah emas yang berkilau dan berharga, kami mengemas seluruh program tersebut dengan campaign #Iam24K. Dengan harapan, setiap individu dapat menginfluence individu lainnya secara positif dan aktif,” ujar Michael Yahya, alumni DBL yang kini menjabat sebagai Creative Director PT Untung Bersama Sejahtera (UBS Gold).
Sanfrandy selaku Dairy Category Manager PT Ultrajaya juga ikut hadir pada pembukaan Seri Surabaya. Ultra Milk telah mendukung liga ini sejak 2012. “Tahun ini, bertepatan dengan marketing campaign terbaru kami #signaturemove. Melalui campaign ini kami ingin agar muda aktif dan semangat dalam mengejar passion-nya,” ujarnya.
Tahun ini, para suporter juga bisa ikut terlibat secara aktif melalui kompetisi esports tingkat pelajar, DBL Play MABAR High School Tournament Season 1 - 2022 yang akan dilaksanakan pada 19 kota, 16 provinsi di Indonesia.
Jadwal pertandingan Honda DBL with KFC 2022 East Java Series dapat dilihat melalui aplikasi DBL Play. Informasi mengenai penjualan tiket akan dibagikan melalui instagram resmi @dblindonesiaofficial dan aplikasi DBL Play. (*)