JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam melakukan servis kendaraan, antre merupakan hal yang membuat konsumen menjadi jenuh atau bosan, terutama dalam keadaan sedang sibuk dengan pekerjaan sehingga dapat mempengaruhi efisiensi waktu konsumen.
Untuk mengatasi permasalahan tersebut, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama seluruh jaringan Bengkel Resminya atau AHASS memberikan layanan aftersales Service Visit.
General Manager Service & Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan bahwa pihaknya sangat menghargai waktu, tenaga dan biaya konsumen.
BACA JUGA:Kementerian ESDM Keluarkan Surat Edaran Bagi Perusahaan Tambang Batu Bara di Jambi, Begini Isinya
BACA JUGA:Tak Ada Solusi Gaji Honorer di Sarolangun, Pejabat Saling Lempar Bola
"Itulah kiranya gambaran singkat pelayanan service visit yang dijalankan oleh Sinsen bersama seluruh AHASS di Jambi. Tidak perlu datang dan mengantri di bengkel, konsumen bisa langsung didatangi oleh tim mekanik Honda yang handal di rumahnya.
Di sini, tim mekanik akan memberikan pelayanan service berkala dan spare part yang disediakan juga dipastikan sama dengan standar kualitas AHASS atau original pabrikan.
Tidak hanya melayani secara corporate, layanan service visit ini juga bisa didapatkan konsumen perorangan. Bagi yang perorangan, konsumen bisa melihat langsung informasi pada poster yang berada di AHASS terdekat atau bisa menghubungi SISCA (Sinsen Customer Assistance) di nomor telepon berikut : 0852-2501-9975.
BACA JUGA:Akhir Tahun Bertabur Diskon, ACE Jambi Berikan Promo Khusus Jelang Natal dan Tahun Baru
BACA JUGA:Telkomsel Hadirkan BTS 4G/LTE Baru di Wilayah Provinsi Jambi
“Pelayanan aftersales merupakan layanan yang menjadi perhatian serius juga apresiasi oleh Sinsen. Layanan Service Visit yang kami berikan kepada konsumen, demi menjaga kepercayaan dan kenyamanan. Saat ini Sinsen memiliki 61 AHASS yang tersebar di Provinsi Jambi," tutup Erwin.*