BACA JUGA:6 Zodiak Perempuan yang Terlahir Sabar dan Pantang Menyerah, Bahunya Kuat Hadapi Kehidupan
Pembangkitan Prospek: Berkolaborasi dengan tim pemasaran untuk menghasilkan prospek dan merawat prospek melalui komunikasi dan interaksi yang efektif.
Pembangunan Merek: Berkontribusi pada pengembangan merek dengan memastikan pesan dan representasi yang konsisten di semua saluran pemasaran.
Fase 2: Kepemimpinan dan Perluasan Jaringan
Pemberdayaan Tim: Beralih menjadi peran kepemimpinan, memberikan panduan, pembimbingan, dan dukungan kepada tim yang semakin berkembang dari para profesional pengembangan jaringan.
Strategi Jaringan: Merancang dan melaksanakan inisiatif jaringan untuk memupuk kemitraan, kolaborasi, dan aliansi yang sejalan dengan tujuan bisnis kami.
BACA JUGA:BI Provinsi Jambi Resmi Kick Off GNPIP dan Opening Ceremony Pekan QRIS Nasional 2023 Provinsi Jambi
BACA JUGA:Peringati Hut RI Ke- 78, PLN ULP Kota Baru Beri Edukasi Kelistrikan Kepada Pelanggan
Pembangunan Tim: Merekrut, melatih, dan mengembangkan anggota tim, berfokus pada pertumbuhan dan kesuksesan mereka dalam organisasi.
Pembinaan Hubungan: Menjalin dan merawat hubungan yang kuat dengan pemangku kepentingan kunci, mitra, dan pengaruh industri.
Pertumbuhan Strategis: Berkolaborasi dengan pimpinan eksekutif untuk merumuskan strategi perluasan jaringan jangka panjang dan memberikan kontribusi pada pengambilan keputusan organisasi.
Evaluasi Kinerja: Memantau kinerja tim, melacak indikator kinerja utama, dan mengimplementasikan strategi untuk mengoptimalkan hasil.
BACA JUGA:Sidang Suap Ketok Palu RAPBD Jambi, Sofyan Ali Akui Terima Uang Rp200 Juta
BACA JUGA:Download Aplikasi Ini Sekarang! Terbang Lebih Menyenangkan di Bandara Sultan Thaha Jambi
Kualifikasi:
Sarjana Manajemen, Pemasaran, Administrasi Bisnis, atau bidang terkait