JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Jasa Raharja Jambi berkomitmen untuk terus melakukan transformasi pada lini pelayanan kepada masyarakat. Hal itu disampaikan Kepala Jasa Raharja Cabang Jambi Donny Koesprayitno, saat memberikan sambutan kepada jajaran insan Jasa Raharja setelah memimpin upacara yang dilanjutkan syukuran perayaan HUT ke-63 Jasa Raharja, di Kantor Jasa Raharja Cabang Jambi, pada Senin 01 Januari 2023.
Hari jadi Jasa Raharja yang jatuh pada 1 Januari setiap tahunnya, kata Donny, menjadi titik balik kita untuk ubtuk merayakan pencapaian yang kita capai bersama berkat dedikasi yang tulus, serta harmoni yang dibina bersama-sama. “Pelayanan kepada masyarakat merupakan komitmen yang tidak dapat di tolak, tahun 2023 ditutup dengan percepatan pelayanan yang lebih baik dibanding tahun 2024 hal ini terwujud akubata kerjasama dengan seluruh stakeholderkhususnya Korlantas Polri sangat dibanggakan dan mendapat penghargaan dedikasidari seluruh Insan Jasa Raharja, hal ini sesuai tag line Jasa Raharja Harmoni untuk Negeri.” ungkapnya.
Jasa Raharja Jambi melakukan penyampaian santunan 1,47 hari, dibanding tahun lalu ini merupakan prestasi bagi kami dalam melayanin masyarakat. Pencapaian tersebut lebih cepat dibanding tahun lalu yakni 1,54 hari, lanjut Donny.
DI bidang pelayanan walapun terdapat percepatan penyerahan santunan kepada masyarakat , ada hal yang dibanggakan lainnya percepatan penyerahan tersebut tidak diikuti peningkatan pembayaran santunan artinya jumlah korban menurun dan angka kejadian kecelakaan menurun,Kata Donny.
BACA JUGA:Ketua KAD Jambi: Pengendalian Angkutan Batu Bara Harus dengan SK Gubernur, Tidak Cukup dengan Komitmen Bersama
“Jasa Raharja Jambi berkolaborasi dan bersatu dengan para steakholder untuk melaksanakan pencegahan kecelakaan yang berfokur socio-engineering sesuai arahan Kantor Pusat. Diantaranya memalui penguatan hukum melakasanakan Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) dan Program Keselamatan Lalu Lintas dengan melibat tenaga pengajar/dosen menjadi agent keselamatan sebaai komunikator kepada para pelajar, dan usahan ini berdampak kepada penurunan kejadian kecelakaan di tahun 2023” papar Donny.
Jasa Raharja Jambi sesuai target Kantor Pusat di Tahun 2024 adalah menjafa eksistensi dan menghadapi tantangan dengan mengoptimalkan transformasi komunikasi.
Transformasi komunikasi merupakan sebuah mahakarya yang membawa dampak positif cukup signifikan. Jasa Raharja Jambi menjadi agile, bertahan terhadapt perubahan, memulai usia 63 Tahun Jasa Raharja Harmoni untuk Negeri.*