JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Jasa Raharja merayakan empat tahun penerapan akhlak sebagai Core Value BUMN, dengan mengadakan serangkaian kegiatan. Sejumlah kegiatan tersebut antara lain kompetisi kreativitas desain kaos dan event Akhlak Fashion Day yang digelar serentak di seluruh kantor cabang Jasa Raharja, pada Jumat 12 Juli 2024
Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk komitmen perusahaan untuk mengukuhkan dan memperluas penerapan nilai-nilai Akhlak (amanah, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif) di lingkungan perusahaan.
“Dalam transformasi Jasa Raharja, kami menyadari sepenuhnya bahwa AKHLAK sebagai Core Value BUMN menjadi fondasi penting dan komitmen kami dalam memimpin Jasa Raharja,” ujarnya.
Pada tahun ke-4 ini, Akhlak di Jasa Raharja bukan hanya sekadar jargon, tetapi telah terinternalisasi menjadi suatu kode etik dan tata kelola yang menjaga integritas setiap insannya.
BACA JUGA:Lagi dan Lagi, Warga Kecamatan Alam Barajo Undang H Abdul Rahman untuk Silaturahmi
BACA JUGA:Lakukan 7 Kegiatan Sederhana Ini, Bisa Mencerdaskan Otak
Semangat untuk terus meningkatkan kompetensi, terlihat dari perencanaan kegiatan pengembangan dan pelatihan yang telah ditetapkan dalam timeline yang jelas, berikut dengan pengawasan dan evaluasinya.
“Pada akhirnya, implementasi Core Value AKHLAK yang dilakukan dari hati ini akan tercermin dalam budaya kerja positif. Terlihat dari keterlibatan seluruh karyawan, budaya apresiasi terhadap kinerja positif, dan komunikasi terbuka yang mendukung Jasa Raharja terus tumbuh berkelanjutan,” tambah Rivan.
Dalam perayaan ke-4 empat ini, Jasa Raharja berkomitmen untuk terus mengimplementasikan nilai-nilai Akhlak di semua lini perusahaan, guna meningkatkan pelayanan dan kinerja secara berkelanjutan.
BACA JUGA:Buntut Pembangunan CPO di Desa Sembubuk, Dewan Panggil DPMPTSP, DLH dan Dinas PUPR Muaro Jambi
Dengan menjadikan Akhlak sebagai landasan utama dalam pelayanan, Jasa Raharja optimistis dapat terus meningkatkan daya saing perusahaan, serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.*