PALEMBANG, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – By.U kembali menghadirkan kampanye kreatif melalui program inovatif bertajuk “Ayu Hoki - Awareness By.U with TikTok Application”.
Program ini mengajak para pelajar di wilayah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel), meliputi Palembang, Lampung, Jambi, Bengkulu, dan Pangkalpinang, untuk berkompetisi menjadi content creator sekaligus ambassador digital di platform TikTok.
Program Ayu Hoki secara khusus menyasar sekolah-sekolah yang telah menggunakan platform edukasi Skul.id.
Tujuannya, menemukan ambassador muda berbakat yang mampu mengangkat dan menyuarakan keunggulan produk serta layanan digital By.U. Setiap ambassador terpilih akan mendapat tantangan mingguan untuk membuat konten video kreatif melalui akun TikTok masing-masing.
BACA JUGA:Bikin Geram! Warga Paal Merah Bongkar Kost Mahasiswi di Muaro Jambi, Lalu Cabuli Korbannya
Konten wajib berisi informasi menarik seputar fitur aplikasi By.U, ragam paket internet, dan keunggulan layanan digital lainnya. Saat ini sudah ada sebanyak 36 ambassador dari berbagai sekolah di Sumbagsel yang aktif mengikuti program ini setiap pekannya.
Sebagai bentuk apresiasi dan semangat kompetisi, By.U menyiapkan hadiah menarik untuk tiga ambassador dengan performa terbaik.
Juara pertama akan mendapatkan hadiah sebesar Rp1.000.000, juara kedua Rp750.000, dan juara ketiga sebesar Rp500.000. Penilaian dilakukan berdasarkan jumlah views, likes, komentar, serta kreativitas dan relevansi konten yang dibuat.
General Manager Consumer Business Telkomsel Region Sumbagsel, Dedfriady Masta mengatakan, program ini bertujuan mendorong kreativitas generasi muda sekaligus memperkenalkan layanan digital By.U secara lebih luas kepada pelajar.
BACA JUGA:1 Orang Alami Luka Bakar, Akibat Kebakaran Rumah Dekat SMAN 3 Kota Jambi
BACA JUGA:Warga Bungo Geger! Warga Sumbar Tewas di Kamar Hotel
“Melalui program Ayu Hoki, kami ingin memberikan wadah bagi pelajar untuk mengekspresikan kreativitas mereka sambil memperkenalkan lebih dekat fitur-fitur digital dari By.U," kata dia.
Lanjutnya, dengan pendekatan kreatif, menarik, dan kompetitif di TikTok, mereka optimistis dapat meningkatkan awareness, memperluas basis pengguna, sekaligus mendukung pertumbuhan revenue dan market share By.U di segmen pelajar.
Lewat program Ayu Hoki ini, By.U berharap semakin banyak pelajar yang mampu menjadi digital ambassador sekaligus memperluas basis pengguna di kalangan muda, serta memberikan kontribusi nyata dalam mendukung kebutuhan digital generasi pelajar masa kini.