Telkomsel Ajak Pelanggan Berinternet Nyaman dengan Layanan 4G/LTE

Telkomsel Ajak Pelanggan Berinternet Nyaman dengan Layanan 4G/LTE

Telkomsel Ajak Pelanggan Berinternet Nyaman dengan Layanan 4G/LTE-ist -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Upaya terus meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menikmati mobile broadband dan layanan digital lifestyle diberbagai lokasi di wilayah Sumatera khusunya, yang telah tercover dengan layanan 4G/LTE. Telkomsel selalu berkomitmen untuk membuka peluang dan kesempatan yang lebih luas bagi banyak pelanggan agar selalu nyaman menggunakan layanan 4G/LTE, diharapkan pelanggan sudah menggunakan kartu Usim 4G/LTE.

Untuk menikmati #Bagusnya4GTelkomsel, pelanggan dihimbau untuk mengganti kartu lamanya dengan kartu 4G. Penggantian katu ini dapat dilakukan secara online melalui website Telkomsel dan Facebook/Twitter Telkomsel, sedangkan penggantian kartu secara offline dapat dilakukan melalui kantor layanan Telkomsel di GraPARI, MyGraPARI, MtGraPARI, Outlet-outlet terdekat. 

General Manager Consumer Sales Region Sumbagsel - Nyoman Adiyasa mengatakan, “Kami terus berupaya menghimbau para pelanggan untuk melakukan penukaran kartu 4G agar dapat menikmati layanan koneksi internet tercepat dimana saat ini jaringan 4G/LTE Telkomsel telah menjangkau hingga pulau terluar.”

Telkomsel sebagai Digital Telco Company berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan memastikan ketersediaan layanan berkualitas serta pemerataan jaringan berteknologi terdepan yang prima, hal ini dilakukan dalam bentuk menghadirkan layanan mobile 4G/LTE di Indonesia agar dapat mendukung pemanfaatan teknologi dalam setiap fase kehidupan masyarakat. Hadirnya teknologi selular generasi keempat ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat di Indonesia akan mobile broadband yang terus dibutuhkan hingga saat ini.

BACA JUGA:Istilah Celeng Tidak Lagi Berlaku di PDIP, Ganjar dan Bambang Pacul Salam Komando 

BACA JUGA:Hanya 150 Unit di Dunia, Indian FTR 1200 Stealth Grey Resmi Mengaspal

Penukaran kartu 4G di peruntukkan kepada seluruh pelanggan yang belum melakukan penggantian kartu Non 4G ke kartu 4G dan sudah menggunakan smartphone 4G serta berada di wilayah yang tercover jaringan 4G/LTE. Informasi terkait kota 4G/LTE dapat dilihat pada laman resmi www.telkomsel.com. Sebagai informasi untuk mengetahui bahwa smartphone dan kartu pelanggan telah di dukung dengan jaringan 4G/LTE dapat dilakukan dengan 2 cara, yakni melalui UMB *888*47# lalu pilih opsi “1 cek kartu” atau UMB *888*47# lalu pilih opsi “2 cek ponsel”.

Telkomsel menghadirkan banyak keuntungan bagi pelanggan Kartu Prabayar Telkomsel yang melakukan penukaran kartu 4G, berupa bonus kuota hingga 30 GB selama 30 hari untuk pelanggan yang masa aktif kartunya lebih dari enam bulan serta penggunannya lebih dari 100ribu, dan bonus kuota sebesar 15 GB selama 30 hari akan di berikan untuk pelanggan yang melakukan penukaran kartu Non 4G ke kartu 4G dengan masa aktif kartunya lebih dari tiga bulan serta penggunaan kurang dari 100ribu. Bonus kuota ini akan langsung diperoleh pelanggan saat aktivasi kartu 4G hanya dengan harga Rp10 saja.

“Kami berharap pelanggan yang belum melakukan ganti kartu 4G di smartphonenya dapat merasakan #Bagusnya4GTelkomsel untuk mengakses internet dan menikmati berbagai keuntungan yang kami hadirkan melalui penukaran kartu Usim 4G/LTE”, tutup Nyoman Adiyasa.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: