Stargazer Mendominasi, Hyundai Catat Ribuan Penjualan Selama di GIIAS 2022
Hyundai mencatat penjualan positif selama GIIAS 2022-Ridho-Jpnn.com
TANGERANG, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - President Director PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha mengungkapkan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatatkan hasil positif selama pameran GIIAS 2022.
Hyundai berhasil menorehkan peningkatan hingga dua kali lipat dari pemesanan produk Hyundai bila dibandingkan di GIIAS 2021.
Pasalnya, pameran yang berlagsung selama 11 hari itu, Hyundai membukukan penjualan 3,619 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).
Dia menjelaskan Stargazer menjadi produk terlaris dengan 1,585 SPK dan disusul oleh Hyundai CRETA dengan total 1,191 SPK, dan Hyundai IONIQ 5 dengan total 399 SPK.
BACA JUGA:Razia Motor dan Mobil, Polres Kerinci Imbau Warga Lengkapi Surat Kendaraan
Selain itu, Hyundai memenangkan tiga kategori selama GIIAS 2022 dan memecahkan Rekor MURI untuk “Tampilan LED Terbesar di Pameran Otomotif.”
“Kami mengapresiasi antusiasme yang luar biasa dari pengunjung booth Hyundai dan atas sambutan positif di GIIAS 2022," kata dia dalam siaran persnya, Selasa 30.Agustus 2022.
Dia menambahkan penghargaan itu semakin memotivasi Hyundai memperkuat posisinya sebagai game-changer untuk kendaraan inovatif dan futuristik seperti dikutip dari JPNN.com
"Melalui pencapaian ini, kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan,” tuturnya.
BACA JUGA:Resmi! Kapolda Jambi Mutasi Kapolsek Kota Baru, Ini Jabatan Barunya
BACA JUGA:Mutasi di Polres Tebo, Ini Nama-namanya Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jambi
Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia Makmur menambahkan pihaknya sangat senang dan mengapresiasi sambutan dari masyarakat terhadap produk-produk Hyundai yang dipamerkan selama GIIAS 2022.
Di GIIAS tahun ini, Hyundai Stargazer menjadi bintang utama dengan diraihnya penghargaan Favorite Passenger Car MPV di GIIAS 2022.
Terlebih, MPV tujuh penumpang itu mendominasi penjualan Hyundai sebanyak 1.585 SPK atau kurang lebih sekitar 45% dari total pemesanan selama ajang otomotif tersebut.
"Hal ini membuktikan kepercayaan masyarakat terhadap produk Hyundai yang dibuat di Indonesia sangat tinggi dan sangat diminati,” kata Makmur.
BACA JUGA:Ini Beberapa Nama yang Mengisi Jabatan di Polres Tanjab Timur, Sesuai Mutasi dari Kapolda Jambi
BACA JUGA:Mahkamah Konstitusi Tolak Seluruh Gugatan Uji Materiil UU Pers, Dewan Pers Menang
Adapun tiga kategori penghargaan yang dimenangkan oleh Hyundai meliputi Favorite Car: Passenger Car MPV, Hyundai IONIQ 5 sebagai Favorite Car: Electric Car, dan Favorite Booth: Over>2000 Sqm.
Sepanjang GIIAS 2022, Hyundai merepresentasikan visi brand melalui Inspirational Media Wall LED seluas 504 meter yang menampilkan media art dengan permainan warna dan visual penuh makna.
Booth Hyundai menghadirkan 25 display kendaraan mobil, 8 unit test-drive untuk berbagai produk andalan Hyundai yang bisa dirasakan oleh pengunjung.
Kemudian 10 area pameran dengan nuansa teknologi interaktif yang berdiri di booth seluas 2.744 m² terdiri dari berbagai fasilitas seperti area Hyundai Bluelink, area Sustainability dengan berbagai kegiatan ramah lingkungan bagi pengunjung, Area Hyundai Sketch Town, Kids Play area & Nursery Room, Hyundai x BTS photo booth, dan area Sub Soccer Games. *
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: jpnn.com