Transformasi Pos Lintas Batas, Prof Zudan: Peningkatan Pelayanan PLBN Sota Patut Dicontoh
Peningkatan Pelayanan PLBN Sota Patut Dicontoh-ist/jambi-independent.co.id-
Pentingnya penanganan masyarakat yang melintas, terutama pelintas batas dua negara, menjadi fokus utama. PLBN Sota harus memastikan bahwa pelayanan yang diberikan optimal dan memastikan kondisi kesehatan masyarakat yang melintas. Bahkan, dalam situasi tertentu, diskresi diberikan kepada Kepala PLBN untuk memberikan pelayanan terbaik.
Saat berbicara tentang kinerja PLBN Sota, Zudan Arif Fakrulloh mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan, khususnya di bawah kepemimpinan Ni Luh Puspa.
BACA JUGA:Pemkab Tanjabar Apresiasi Bantuan Perumahan Kodim 0419/Tanjab dari SKK Migas PetroChina
BACA JUGA:7 Dampak Buruk Jika Kalian Jarang Sekali Ganti Oli Kendaraan
Meskipun sebagian besar sudah sesuai harapan, perlu adanya upaya terus-menerus untuk meningkatkan pelayanan.
Kedatangan Zudan Arif Fakrulloh diharapkan dapat memberikan motivasi tambahan kepada para petugas di PLBN Sota untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang melintas di wilayah perbatasan RI – PNG.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: