Upaya AHM Kalibrasi Pelayanan Terbaik untuk Konsumen Honda
AHM berikan pelayanan terbaik bagi konsumen Honda -Foto : Honda Sinar Sentosa-Jambi-independent.co.id
Selama 15 tahun penyelenggaraan, KLHN telah menjadi ajang yang dinantikan oleh para Honda People di seluruh Indonesia, yang dengan antusias mempertajam pengalaman dan pelatihan untuk meningkatkan kualitas layanan. Kontes ini juga memperkuat budaya pelayanan terbaik yang berfokus pada kepuasan dan kepercayaan konsumen.
Dalam rangkaian penjurian tingkat nasional, beragam ahli profesional di bidangnya serta perwakilan konsumen dilibatkan untuk memberikan penilaian yang komprehensif.
BACA JUGA:Wujudkan Transisi Energi, PLN dan CT Corp Jalin Kerja Sama Kembangkan Energi Hijau
BACA JUGA:Resmi Diusung PDIP di Pilwako Jambi 2024, H Abdul Rahman: Alhamdulillah, 'Berlayar' Kita
Dalam rangkaian kegiatan ini, para peserta tidak hanya berkompetisi saja, namun mereka juga mendapatkan pembekalan yang dapat menginspirasi dan menambah wawasan yang dimiliki dalam memberikan layanan terbaik ke konsumen. *
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: