Beri Apresiasi Pelanggan Sumatera, Telkomsel Serahkan Hadiah Mobil di Program Poin Festival

Beri Apresiasi Pelanggan Sumatera, Telkomsel Serahkan Hadiah Mobil di Program Poin Festival

Pekanbaru, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Telkomsel menyerahkan hadiah mobil Honda Citi Hatchback RS kepada pelanggan di kota Pekanbaru. Secara special Manajemen Telkomsel di area Sumatera hadir menyerahkan langsung hadiah tersebut kepada pelanggan, Rabu 9 Maret 2022.

Melalui program Poin Festival 2021 yang special dihadirkan Telkomsel untuk seluruh pelanggan setia di akhir tahun lalu, Telkomsel ingin memberi apresiasi dan nilai tambah bagi masyarakat yang menggunakan produk serta layanannya.

Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel Mulya Budiman mengatakan, “Kami ucapkan selamat kepada pemenang program Poin Festival 2021, dimana kali ini salah satu pelanggan Telkomsel di Pekanbaru yang telah mendapatkan hadiah 1 unit Mobil Honda Citi Hatchback RS. Hadirnya program Telkomsel Poin ini merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel dalam memberikan apresiasi serta pelayanan terbaik secara berkelanjutan kepada seluruh pelanggan.”

Sebelumnya, Poin Festival 2021 dibuka dengan program Lucky Draw yang berlangsung pada 1 November – 31 Desember 2021.

BACA JUGA : Telkomsel Hadirkan Beragam Hadiah Menarik dengan Transaksi Paket Combo Sakti & Internet Sakti

BACA JUGA : Terbaru, Telkomsel Hadirkan Layanan GraPARI Online, Upgrade Kartu 4G

Dengan menukarkan Telkomsel Poin, pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 unit Mercedes-Benz, 4 unit Honda City Hatchback, 7 unit Yamaha NMAX, 13 unit iPhone 13, dan 1996 voucher pulsa. Saat ini Telkomsel telah mengundi dan mengumumankan para pemanang program tersebut dan dapat diakses melalui halaman web telkomsel.com/lucky-draw-winner.

“Telkomsel mengucapkan terimakasih kepada seluruh pelanggan setia yang telah menggunakan produk dan layanan terdepan kami. Sebagai digital telecommunication company terdepan di Indonesia, Telkomsel akan senantiasa hadir dengan mengedepankan prinsip customer-centricity dalam memberikan kemudahan serta mengakselerasikan gaya hidup digital masyarakat,” Pungkas Mulya Budiman. (rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: