Wah, Pelayanan RSUD Chatib Quazwain Dikeluhkan, Begini Kronologisnya

Wah, Pelayanan RSUD Chatib Quazwain Dikeluhkan, Begini Kronologisnya

SAROLANGUN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Pelayanan yang diberikan petugas RSUD Chatib Quazwain Kabupaten Sarolangun dikeluhkan keluarga pasien.

 

Ini seperti yang dialamai Kartilawati (57), pasien pembengkakan pada jantung, diakui sang anak, Devi (40), petugas RSUD tersebut terkesan kurang beretika saat melayani keluarganya, Senin 7 Maret 2022 pukul 22.00 kemarin.

 

"Awalnya orang tua kami masuk ruang IGD dalam keadaan pingsan, karena memang ibu kami mengalami pembekakan pada jantung. Sehingga tidak sadarkan diri pada saat tiba IGD," katanya, Selasa 8 Maret 2022.

 

Tak lama, Kartilawati disebutkan Devi, dilarikan ke ruang inap Zal Penyakit Dalam. Namun, saat malam hari Kartilawati kesulitan saat akan buang air kecil. Lantaran jarak kamar mandi cukup jauh dijangkau.

 

Melihat itu, keluarga Kartilawati pun meminta agar dipasang alat khusus agar ia tidak kesulitan buang air kecil.

 

Bukannya memberikan pelayanan, petugas tersebut malah melontarkan perkataan yang tidak layak terhadap keluarga korban.

 

"Kami ke bawah lah sama adik kami nemui perawatngasih tahu, supaya masang kateter untuk ibu kami. Malah dio jawab, kenapa tidak di atas untuk minta pasang kateternya. Di situ mulai cekcok, dan mereka menuduh bahwa kami marah-marah kepada petugas saat itu," ceritanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: