5. Pemahaman yang baik dalam peraturan keuangan publik Indonesia, termasuk anggaran dan perbendaharaan;
6. Pengetahuan yang baik tentang bahasa Inggris secara lisan dan tertulis, dengan skor TOEFL (minimal prediksi) 500;
7. Kemampuan komputer yang sangat baik dalam program MS Office;
8. Pekerja keras dan mudah bekerja sama sebagai tim di bawah koordinasi PPK;
9. Setidaknya 2 tahun pengalaman dalam mengelola manajemen keuangan proyek. Pengalaman dengan proyek yang didanai oleh Bank Dunia atau lembaga internasional akan menjadi kelebihan;
10. Memiliki Pengalaman Kerja minimal 2 (dua) Tahun dalam mengelola manajemen keuangan proyek baik di Instansi Pemerintah maupun swasta yang dibuktikan dengan Surat Pengalaman Kerja (jika ada);
11. Bersedia bekerja penuh waktu (full time) selama 10 (sepuluh) bulan terhitung mulai Bulan Maret s.d. Desember 2022.
D. PENDAFTARAN
1. Syarat Administrasi Pendaftaran :
a. Surat Lamaran ditandatangani diatas materai Rp. 10.000, yang ditujukan kepada panitia seleksi pengadaan Administration Support untuk Program Percepatan Reforma Agraria (Proyek Satu Peta)/Program to Accelerate Agrarian Reform (One Map Project) International Bank for Reconstruction and Development (IBRD);
b. Daftar Riwayat Hidup (CV);
c. Paspoto terbaru berwarna ukuran 4x6 cm (latar belakang merah) tanpa kacamata sebanyak 2 (dua) lembar;
d. Potokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
e. Potokopi Ijazah terakhir beserta Transkip Nilai;
f. Potokopi Sertifikat Keahlian Bahasa Inggris (TOEFL/TOEFL Prediction);
g. Potokopi Sertifikat Keahlian atau Ijazah Kursus/ Training yang dimiliki (bila ada);