• Mampu bekerjasama dalam tim
BACA JUGA:Warga Sorot Lahan yang Ditempati Lapas Perempuan Kelas II Jambi
BACA JUGA:Kapan Fakultas Kedokteran UIN STS Jambi Dibuka? Ini Penjelasan Rektor
B. Ruang Lingkup Pekerjaan:
• Memberikan informasi terkait kebijakan atau regulasi perencanaan pengadaan kepada seluruh stakeholder (K/L/PD) atau masyarakat baik secara langsung atau tidak langsung (Email, Telp, Whatsapp, dll);
• Memberikan informasi serta pelatihan penggunaan Aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP) kepada seluruh stakeholder (K/L/PD) baik secara langsung atau tidak langsung (email, Telp, Whatsapp, dll);
• Mampu mengelola forum online yang dibangun untuk kebutuhan konsultasi dan diskusi;
• Membantu koordinasi surat masuk via email dan langsung terkait permohonan narasumber ataupun permasalahan terkait SIRUP;
• Membantu pelaksanaan kegiatan rapat, sosialisasi dan bimbingan teknis;
• Memberikan pelayanan dan membantu menangani permasalahan terkait Aplikasi SIRUP;
• Membuat notulensi rapat dan kegiatan diseminasi; dan 8. Melaksanakan tugas tambahan sesuai dengan tugas dan fungsi Direktorat Perencanaan, Monitoring dan Evaluasi Pengadaan.
BACA JUGA:Inilah 3 Daerah di Jambi, yang Paling Banyak Orang Miskin
C. Tata Cara Pendaftaran:
• Mengisi formulir pendaftaran dan mengunggah dokumen persyaratan pada https://bit.ly/pengadaanhelpdeskmonev paling lambat tanggal 03 Februari 2023 pukul 24.00 WIB.
• Hanya pendaftar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi oleh Pejabat Pengadaan Direktorat Perencanaan, Monitoring Dan Evaluasi Pengadaan Tahun Anggaran 2023 melalui email atau telepon untuk mengikuti tahapan selanjutnya.