Ayo Ikutan Daftar, Lembaga LKPP Buka Lowongan Kerja 2023, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Kamis 02-02-2023,18:16 WIB
Editor : Surya Elviza

• Mampu bekerjasama dalam tim

BACA JUGA:Warga Sorot Lahan yang Ditempati Lapas Perempuan Kelas II Jambi

BACA JUGA:Kapan Fakultas Kedokteran UIN STS Jambi Dibuka? Ini Penjelasan Rektor

B. Ruang Lingkup Pekerjaan:

• Memberikan informasi terkait kebijakan atau regulasi perencanaan pengadaan kepada seluruh stakeholder (K/L/PD) atau masyarakat baik secara langsung atau tidak langsung (Email, Telp, Whatsapp, dll); 

• Memberikan informasi serta pelatihan penggunaan Aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP) kepada seluruh stakeholder (K/L/PD) baik secara langsung atau tidak langsung (email, Telp, Whatsapp, dll); 

• Mampu mengelola forum online yang dibangun untuk kebutuhan konsultasi dan diskusi; 

• Membantu koordinasi surat masuk via email dan langsung terkait permohonan narasumber ataupun permasalahan terkait SIRUP; 

• Membantu pelaksanaan kegiatan rapat, sosialisasi dan bimbingan teknis; 

• Memberikan pelayanan dan membantu menangani permasalahan terkait Aplikasi SIRUP; 

• Membuat notulensi rapat dan kegiatan diseminasi; dan 8. Melaksanakan tugas tambahan sesuai dengan tugas dan fungsi Direktorat Perencanaan, Monitoring dan Evaluasi Pengadaan.

BACA JUGA:Inilah 3 Daerah di Jambi, yang Paling Banyak Orang Miskin

BACA JUGA:Asyik! Jalan Tol Betung-Jambi Mulai Dibangun Februari 2023 Ini? Gubernur Jambi Al Haris Bilang Begini

C. Tata Cara Pendaftaran:

• Mengisi formulir pendaftaran dan mengunggah dokumen persyaratan pada https://bit.ly/pengadaanhelpdeskmonev paling lambat tanggal 03 Februari 2023 pukul 24.00 WIB. 

• Hanya pendaftar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi oleh Pejabat Pengadaan Direktorat Perencanaan, Monitoring Dan Evaluasi Pengadaan Tahun Anggaran 2023 melalui email atau telepon untuk mengikuti tahapan selanjutnya. 

Kategori :