BACA JUGA:Begini Cara Mendapatkan Saldo DANA dari Street Soccer Ultimate
- Mengukur tingkat layanan harian untuk setiap Pelanggan (menggunakan perhitungan Pelanggan dan juga perhitungan Tingkat Layanan Pelanggan internal (CSR)). Ajukan rencana tindakan untuk meningkatkan tingkat layanan
- Mengidentifikasi titik-titik penghambat dan merencanakan tindakan cepat yang tepat untuk mengatasinya:
- Memberi peringatan kepada penjualan dalam keadaan krisis (Pelanggan atau internal), untuk menetapkan prioritas dengan Pelanggan & internal (manajemen, VS untuk suku cadang), mengikuti perkembangan rencana tindakan terkait. Jika perlu, eskalasi melalui aplikasi Peringatan Merah Logistik
- Pastikan bahwa ada cadangan untuk setiap Pelanggan & latih cadangan tentang cara mengelola akun Pelanggan; memastikan bahwa selama liburan posisi ini tercakup & bahwa baik Pelanggan internal maupun eksternal diberi tahu sebelumnya tentang ketiadaan dan diinformasikan tentang orang yang akan sementara mengelola akun Pelanggan.
BACA JUGA:Pemkab Muaro Jambi Gelar Upacara HUT RI ke 78 Tahun
BACA JUGA:Universitas Jambi Gelar Upacara HUT ke-78 RI, Rektor UNJA: Kita Dipacu Bekerja Produktif dan Efisien
Informasi lebih lanjut tentang Valeo: https://www.valeo.com