Info Loker Customer Service Terbaru Agustus 2023, Buruan Daftar, Ini Syarat dan Ketentuannya

Jumat 18-08-2023,07:48 WIB
Reporter : Jambi Independent
Editor : Gita Savana

BACA JUGA:Begini Cara Mendapatkan Saldo DANA dari Street Soccer Ultimate

  • Mengukur tingkat layanan harian untuk setiap Pelanggan (menggunakan perhitungan Pelanggan dan juga perhitungan Tingkat Layanan Pelanggan internal (CSR)). Ajukan rencana tindakan untuk meningkatkan tingkat layanan
  • Mengidentifikasi titik-titik penghambat dan merencanakan tindakan cepat yang tepat untuk mengatasinya:
  • Memberi peringatan kepada penjualan dalam keadaan krisis (Pelanggan atau internal), untuk menetapkan prioritas dengan Pelanggan & internal (manajemen, VS untuk suku cadang), mengikuti perkembangan rencana tindakan terkait. Jika perlu, eskalasi melalui aplikasi Peringatan Merah Logistik
  • Pastikan bahwa ada cadangan untuk setiap Pelanggan & latih cadangan tentang cara mengelola akun Pelanggan; memastikan bahwa selama liburan posisi ini tercakup & bahwa baik Pelanggan internal maupun eksternal diberi tahu sebelumnya tentang ketiadaan dan diinformasikan tentang orang yang akan sementara mengelola akun Pelanggan.

BACA JUGA:Pemkab Muaro Jambi Gelar Upacara HUT RI ke 78 Tahun

BACA JUGA:Universitas Jambi Gelar Upacara HUT ke-78 RI, Rektor UNJA: Kita Dipacu Bekerja Produktif dan Efisien

Informasi lebih lanjut tentang Valeo: https://www.valeo.com

 

Kategori :