Pelamar diberikan kesempatan untuk mendaftar hingga dua jabatan direktur sekaligus, namun harus mencantumkan jabatan yang dilamar pada Surat Lamaran.
2. Kesesuaian Jabatan
Pastikan jabatan yang Anda cantumkan pada surat lamaran sesuai dengan jabatan yang Anda inginkan. Hal ini sangat penting untuk menghindari kesalahan dalam proses seleksi.
BACA JUGA:6 Shio yang Akan Merasakan Kejayaan Setelah Perjuangan Keras
3. Berkas Administrasi Lengkap
Pastikan berkas administrasi Anda lengkap sesuai dengan ketentuan yang dipersyaratkan. Berkas yang tidak lengkap dapat mengurangi peluang Anda dalam proses seleksi.
4. Tidak Ada Biaya Seleksi
Proses dan tahapan seleksi ini TIDAK DIKENAKAN BIAYA ATAU PUNGUTAN DALAM BENTUK APAPUN.
Jadi, pastikan Anda berhati-hati terhadap pihak yang meminta pembayaran terkait seleksi ini.
BACA JUGA:Kebakaran Gudang BBM Ilegal di Tanjab Barat, Polres Tanjab Barat Periksa Sejumlah Saksi
BACA JUGA:Terlalu Keras Kepala, 5 Zodiak Perempuan Ini Sering Merasa Menyesal Sendiri
5. Informasi Melalui Website Resmi
Seluruh perkembangan informasi seleksi akan disampaikan melalui laman [https://seleksi.kominfo.go.id](https://seleksi.kominfo.go.id) dan website resmi Kementerian Komunikasi dan Informatika [https://www.kominfo.go.id](https://www.kominfo.go.id). Pastikan Anda mengikuti perkembangan informasi ini secara aktif.
6. Biaya Ditanggung Pelamar
Seluruh biaya akomodasi, transportasi, kelengkapan administrasi, dan biaya pribadi yang dikeluarkan oleh pelamar selama melaksanakan proses seleksi menjadi tanggung jawab masing-masing pelamar.