Model skutik premium Honda PCX160 hadir melengkapi zona ini ditemani skutik premium sporti Honda Vario160 dan skutik mewah nan sporti, Honda Forza.
BACA JUGA:Cabuli Anak di Bawah Umur, Warga Sukarami Kota Palembang Provinsi Sumsel Ditangkap di Kota Jambi
BACA JUGA:Pelajar Meninggal Usai Laka Tunggal Dekat RSUD Muaro Sabak
Di sini, pengunjung dapat melihat model sepeda motor Honda berdesain unik, menarik, yang kehadirannya telah terbukti tak lekang oleh waktu seperti Honda ST125 Dax, Honda CT 125, dan Honda C125.
Berpindah ke zona Explorer, produk sepeda motor Honda yang dikhususkan bagi para penjelajah, menghadirkan motor touring Big Bike Honda yakni CB500X dan XL750 TRANSALP.
Model CB150X juga ditampilkan sebagai motor sport adventure touring 150cc pertama di Indonesia dengan nuansa tampilan Big Bike. Dua model untuk jalanan aspal itu disempurnakan oleh Honda CRF150L, Honda CRF250 Rally dan Honda CRF250L.
Pada zona Urban, AHM menghadirkan motor-motor yang menyenangkan dalam penggunaan sehari-hari.
BACA JUGA:Polres Merangin Amankan Pelaku Pengedar Uang Palsu
BACA JUGA:Cara Ampuh Mengecilkan Paha dan Bokong, Paham Tiga Faktor Utama Ini
Mulai dari sepeda motor sporty yakni CB150R Streetfire dan CB150 Verza. Keduanya ditemani Honda Vario 125, Honda BeAT sporty serta Honda Supra X 125. Sementara di zona EV yang merupakan etalase masa depan moda transportasi elektrik menampilkan Honda EM1 e:.
Beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) ditawarkan untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda. Para pengunjung dapat menyesuaikan dan memboyong apparel resmi di booth Honda.
Dalam kesempatan ini, AHM juga menghadirkan video One Heart atau Satu Hati terbaru dengan nuansa yang hangat dan penuh energi. Dimana AHM melalui semangat Satu Hati terus berupaya hadir dalam setiap momentum kebersamaan dengan konsumen setianya dan terus menemani konsumen dalam untuk mewujudkan mimpi-mimpinya.
Penyegaran pada video One Heart menjadi representasi kebersamaan AHM dan jaringannya di seluruh Indonesia dengan konsumen untuk terus berusaha dalam menggapai mimpi. Hal ini karena setiap mimpi dari konsumen memiliki arti tersendiri dan bermakna bagi mereka. *