JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Anda adalah konten kreator? Jangan lewatkan kesempatan untuk memanfaatkan fitur eksklusif dari TikTok ini.
Sebab, TikTok mempersiapkan fitur eksklusif, Sub Space yang memungkinkan pembuat konten TikTok LIVE dapat berinteraksi dengan pelanggan (subscriber) mereka.
Platform video pendek itu sedang menguji coba fitur Sub Space.
Dari petunjuk yang beredar, fitur Sub Space memungkinkan pembuat konten dapat membuat utas, untuk memulai percakapan dengan pelanggan mereka tentang berbagai topik.
BACA JUGA:Wajah dan Lidah Kartika Putri Mendadak Melepuh, Langsung Berobat ke Singapura, Ternyata..
Fitur baru itu dirancang untuk membantu pembuat konten meningkatkan interaksi di dalam komunitasnya, sambil menawarkan keuntungan tambahan kepada pelanggan.
Pembuat konten dapat menggunakan fitur tersebut untuk mengunggah utas dengan topik tertentu, dan membuat polling untuk berinteraksi dengan pelanggan mereka.
Meskipun pembuat konten TikTok LIVE sebelumnya dapat berinteraksi dengan penontonnya melalui kolom obrolan selama siaran langsung, fitur baru dikhususkan bagi pembuat konten untuk berkomunikasi langsung dengan pelanggan berbayar.
Mereka dapat memilih untuk membuat utas berdasarkan topik yang disarankan atau membuat topik sendiri.
BACA JUGA:Awas, 5 Kebiasaan Ini Bisa Memperparah Masalah Jerawat
BACA JUGA:Kisah Abu Lahab, Paman Nabi Muhammad yang Dilaknat Allah SWT, Selalu Menentang Nabi
Fitur itu juga dapat digunakan sebagai cara bagi pembuat konten untuk membagikan cuplikan atau informasi tentang konten mereka kepada pelanggan, mirip dengan fitur Broadcast Channels di Instagram.
Pembuat konten juga dapat membuat utas yang dikhususkan untuk menampilkan jadwal siaran langsung mereka.
Fitur Sub Space lainnya ialah polling yang dapat dimanfaatkan pembuat konten meminta pendapat pelanggan tentang kontennya.