- Hubungi email DANA di help@dana.id dan sampaikan masalah yang dialami.
- Sertakan bukti berupa tangkapan layar transaksi mencurigakan di akun DANA.
- Tunggu balasan dari tim DANA setelah mengirim email.
3. Hubungi DANA Lewat Aplikasi
- Buka aplikasi DANA dan buka bagian Riwayat atau History.
- Pilih transaksi yang bermasalah dan pilih opsi Bantuan atau Help.
- Jelaskan situasi kehilangan saldo DANA dan kirim dokumen yang diperlukan untuk proses investigasi.
- Pantau progres klaim melalui fitur Pusat Resolusi di aplikasi.
BACA JUGA:Cegah Peredaran Narkotika, BNNP Jambi Rangkul Pegawai Pemerintah dan Swasta Jadi Penggiat Narkoba
BACA JUGA:5 Tips Menghilangkan Hidung Tersumbat, Lebih Alami dan Aman
Pentingnya Keamanan Akun
Selain mengklaim garansi untuk saldo DANA yang hilang, penting untuk meningkatkan keamanan akun DANA dengan:
- Mengaktifkan otentikasi dua faktor.
- Tidak memberikan informasi rahasia kepada orang lain.
- Memperbarui kata sandi secara teratur.
BACA JUGA:4 Zodiak Bisa Jadi Sahabat Terbaik, Orangnya Paling Bijaksana