Handayani menambahkan bahwa BRI senantiasa memberikan pendampingan bagi nasabah melalui financial advisor berpengalaman.
BACA JUGA:Hujan Gol di Kuwait! Timnas U-17 Indonesia Hancurkan Kepulauan Mariana Utara 10-0
BACA JUGA:Demi Puncak Klasemen, Timnas U-17 Indonesia Siap Tempur Lawan Australia
“Pendampingan yang kami berikan bukan hanya sekadar konsultasi, melainkan upaya untuk memastikan penawaran produk sesuai dengan profil risiko nasabah. Dengan dukungan ekosistem BRI Group, kami optimis bahwa bisnis Wealth Management BRI mampu bertumbuh secara berkelanjutan,” jelasnya.
Selain itu, Handayani juga menyoroti pentingnya kesadaran nasabah untuk melindungi diri, keluarga, dan aset mereka melalui produk-produk keuangan yang disediakan oleh BRI.
Hal ini menjadi salah satu faktor kunci yang mendorong pertumbuhan bisnis Wealth Management BRI di tengah kondisi pasar yang semakin kompetitif.
“Kami melihat adanya kesadaran yang terus meningkat di kalangan nasabah mengenai pentingnya proteksi finansial. Ini menjadi pendorong utama dalam memperkuat kinerja bisnis Wealth Management ke depannya,” tambahnya.
BACA JUGA:Tambah 7 Guru Besar Baru, UNJA Miliki 73 Profesor
Kesuksesan Wealth Management BRI juga diakui di tingkat nasional.
Pada tahun 2024, BRI berhasil meraih penghargaan Total Service Quality Satisfaction dalam ajang Service Quality Awards (SQ Award) 2024 dengan predikat Diamond.
Penghargaan ini diberikan berdasarkan survei persepsi pelanggan yang menunjukkan bahwa BRI mampu memberikan layanan yang optimal di sektor perbankan.
SQ Award merupakan penghargaan bergengsi yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan CARRE (Customer Action Recognition and Reward Experience) sejak tahun 2007.
BACA JUGA:Teror Dalam Film Rumah Dara: Horor Sadis yang Menghantui Layar Indonesia
BACA JUGA:Cara Mudah Unduh Sertifikat SKD CPNS 2024 dan Cek Keasliannya
Penghargaan ini bertujuan untuk mengapresiasi perusahaan yang memberikan layanan terbaik di industrinya dengan mencapai nilai tertinggi pada Service Quality Index (SQIndex).