Ayo Ikutan Daftar, Lembaga LKPP Buka Lowongan Kerja 2023, Ini Syarat dan Cara Daftarnya
LKPP buka lowongan pekerjaan-Foto : Ilustrasi-Freepik
• Memiliki pendidikan minimal S1 di bidang hukum;
• Memiliki nilai indeks prestasi kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.00;
• Diutamakan memiliki pengalaman di bidang pemberian pendapat hukum atau yang sejenis selama 1 (satu) tahun;
• Nilai akreditasi jurusan/program studi minimal B yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT) pada saat kelulusan;
• Diutamakan memahami pengoperasian Microsoft Office;
BACA JUGA:Makanan ini Bisa Bantu Putihkan Gigi, Diantarannya Almond
BACA JUGA:Kos-kosan 5 Pintu di Muara Bulian Kebakaran, 1 Penghuni Berhasil Selamat
• Tidak berstatus Aparatur Sipil Negara, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti di luar tanggungan Negara;
• Telah mendapatkan Vaksinasi COVID-19 paling kurang vaksin booster pertama.
Lowongan 2 yakni Pengadaan Jasa Lainnya Helpdesk Direktorat Perencanaan, Monitoring Dan Evaluasi Pengadaan Tahun Anggaran 2023
A. Persyaratan Pelamar:
• Berpendidikan minimal D3, segala jurusan;
• Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 (satu) tahun sebagai helpdesk;
• Memiliki kemampuan komunikasi yang baik;
• Menjunjung tinggi integritas dan kejujuran serta kedisiplinan;
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: disway.id