Info Loker Customer Service Terbaru Agustus 2023, Buruan Daftar, Ini Syarat dan Ketentuannya

Info Loker Customer Service Terbaru Agustus 2023, Buruan Daftar, Ini Syarat dan Ketentuannya

Info loker customer service -Freepik/jambi-independent.co.id-Freepik.com

BACA JUGA:Deretan Zodiak Paling Tidak Suka Dikritik, Merasa Paling Hebat dan Benar

  • Secara berkala, menyampaikan informasi yang lengkap, akurat, dan dapat diandalkan kepada kontak Pelanggan. Sesuaikan metode komunikasi yang dipilih dengan tingkat kontak Pelanggan. Sesuaikan frekuensi dengan situasi (preventif, kuratif, krisis)
  • Bertemu dengan kontak Pelanggan secara teratur (sekali setahun untuk Pelanggan utama)
  • Memastikan dari permintaan pelanggan yang lengkap (tanggal & jumlah), bahwa permintaan ini akan dipenuhi:
  • Pastikan kelayakan program Pelanggan secara internal (Manajer MPS (mingguan), Pengadaan dan Penjadwal (harian)) dan jika perlu, negosiasikan tanggal pengiriman yang direncanakan lebih awal dengan Pelanggan.
  • Pastikan perencanaan internal telah diluncurkan, mempertimbangkan prioritas Pelanggan. Membuat atau Memastikan urutan produksi berdasarkan permintaan pelanggan yang nyata

BACA JUGA:Ekspedisi Merah Putih Atap Sumatera, Simbol Kebhinekaan dan Semangat Pantang Menyerah untuk Indonesia Maju

BACA JUGA:Begini Cara Mendapatkan Saldo DANA dari Street Soccer Ultimate

  • Mengukur tingkat layanan harian untuk setiap Pelanggan (menggunakan perhitungan Pelanggan dan juga perhitungan Tingkat Layanan Pelanggan internal (CSR)). Ajukan rencana tindakan untuk meningkatkan tingkat layanan
  • Mengidentifikasi titik-titik penghambat dan merencanakan tindakan cepat yang tepat untuk mengatasinya:
  • Memberi peringatan kepada penjualan dalam keadaan krisis (Pelanggan atau internal), untuk menetapkan prioritas dengan Pelanggan & internal (manajemen, VS untuk suku cadang), mengikuti perkembangan rencana tindakan terkait. Jika perlu, eskalasi melalui aplikasi Peringatan Merah Logistik
  • Pastikan bahwa ada cadangan untuk setiap Pelanggan & latih cadangan tentang cara mengelola akun Pelanggan; memastikan bahwa selama liburan posisi ini tercakup & bahwa baik Pelanggan internal maupun eksternal diberi tahu sebelumnya tentang ketiadaan dan diinformasikan tentang orang yang akan sementara mengelola akun Pelanggan.

BACA JUGA:Pemkab Muaro Jambi Gelar Upacara HUT RI ke 78 Tahun

BACA JUGA:Universitas Jambi Gelar Upacara HUT ke-78 RI, Rektor UNJA: Kita Dipacu Bekerja Produktif dan Efisien

Informasi lebih lanjut tentang Valeo: https://www.valeo.com

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: