Fitur Interaktif Shopee Live Dorong Penjualan Brand Lokal dan UMKM Meningkat hingga 7,5 Kali Lipat
Shopee menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan penjualan brand lokal dan UMKM.-ist/jambi-independent.co.id-
Efektivitas Shopee Live terbukti dengan peningkatan penjualan yang signifikan:
- Tenue de Attire, brand pakaian pria, mencatatkan peningkatan transaksi hingga 30 kali lipat selama kampanye untuk berbagai produk kemeja dan atasan.
- Tulus Skin, brand kecantikan lokal, menikmati peningkatan transaksi hingga 11 kali lipat berkat sesi belanja interaktif ini.
Komitmen Shopee untuk Bisnis Lokal
Shopee terus berinovasi dengan teknologi, logistik, dan fitur yang mempermudah interaksi antara penjual dan pembeli.
Dengan keberhasilan kampanye 11.11 Big Sale, Shopee semakin menegaskan visinya untuk menciptakan ekosistem bisnis lokal yang inklusif, berkelanjutan, dan mampu bersaing di pasar internasional.
BACA JUGA:AS Roma Menghadirkan Claudio Ranieri, Pelatih Terbaik Italia Untuk Sisa Musim
BACA JUGA:Ribuan Warga Padati Kampanye Pasangan BBS - Junaidi Mahir di Sengeti
“Kami ucapkan terima kasih bagi penjual, pembeli, serta mitra brand atas kepercayaannya pada Shopee,” tutup Monica.
Melalui kampanye seperti ini, Shopee tidak hanya memberikan penawaran menarik kepada konsumen, tetapi juga membuka peluang besar bagi pelaku usaha lokal untuk berkembang dan bersaing di pasar global.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: