Kampanye Marketing B2B Telkomsel dengan Dampak Nyata Terhadap Industri Torehkan Prestasi di PR Awards 2025

Upaya berkelanjutan Telkomsel melalui Telkomsel Enterprise dalam menghadirkan solusi digital terbaik bagi pelaku bisnis di Indonesia-ist/jambi-independent.co.id-
JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID — Upaya berkelanjutan Telkomsel melalui Telkomsel Enterprise dalam menghadirkan solusi digital terbaik bagi pelaku bisnis di Indonesia mendapat pengakuan di tingkat internasional.
Telkomsel berhasil meraih penghargaan bergengsi dalam ajang PR Awards 2025 untuk kategori Best PR Campaign: B2B melalui kampanye #PastiAdaSolusi yang dijalankan oleh Telkomsel Enterprise.
Penghargaan diumumkan dalam acara yang diselenggarakan oleh MARKETING-INTERACTIVE di Tower Ballroom, Shangri-La Hotel, Orchard, Singapura 11 April 2025.
Ini memilih kampanye #PastiAdaSolusi yang diakui dewan juri sebagai salah satu pendekatan komunikasi B2B paling inovatif dan berdampak di kawasan Asia Tenggara.
BACA JUGA:Geger! Nelayan Hilang di Perairan Kuala Tungkal Usai Pompong Ditabrak Kapal Trawl Hingga Terbalik
BACA JUGA:Jambi Darurat Judi Online! Kapolda Jambi Tegaskan Harus Ada Penanggulangan
Capaian ini semakin mengukuhkan posisi Telkomsel Enterprise sebagai mitra terpercaya dalam mendukung transformasi digital di berbagai sektor industri di Indonesia.
Melalui pendekatan komunikasi yang strategis, berbasis data, dan berfokus pada penyediaan solusi nyata yang berdampak langsung terhadap bisnis, Telkomsel mampu menjawab tantangan dan kebutuhan dunia usaha yang bervariasi dan terus berkembang.
Sebagai unit bisnis Telkomsel yang melayani segmen B2B, Telkomsel Enterprise menghadapi berbagai tantangan menarik.
Seperti ketatnya persaingan di pasar teknologi B2B, serta kebutuhan akan solusi yang fleksibel dan terukur bagi beragam sektor industri—termasuk di wilayah kota tier-2 dan tier-3 yang tengah berkembang pesat.
BACA JUGA:Naik Tajam! Segini Harga Emas Antam Hari Ini 22 April 2025
Menanggapi tantangan tersebut, kampanye #PastiAdaSolusi diluncurkan secara bertahap sejak tahun 2023 dan terus berlanjut hingga 2025.
Melalui tiga fase kampanye, yakni #PastiAdaSolusi, #PastiAdaSolusi Buat Langkah Berani, dan #PastiAdaSolusi Berani Jadi Lebih— kampanye ini dirancang untuk menampilkan beragam solusi untuk kebutuhan bisnis B2B.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: