Pelayanan Puskesmas Paal Merah II Kota Jambi Dikeluhkan, Ini Penyebabnya

Rabu 21-12-2022,16:31 WIB
Reporter : Rizal Zebua
Editor : Rizal Zebua

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Sebagai fasilitas tingkat pertama, Puskesmas tentu diharapkan dapat memberikan pelayanan yang baik.

Namun sayang, sepertinya hal itu tidak berlaku di Puskesmas Paal Merah II. Ini seperti yang dikeluhkan orang tua pasien Tuberkulosis (TB) Paru, yang berobat di sana.

Padahal mereka berobat tidak menggunakan jaminan BPJS Kesehatan. Melainkan berobat secera umum. Namun pelayanan yang diberikan jauh dari kata baik.

Warga Kecamatan Paal Merah, berinisial MA ini merasa kecewa berat dengan pelayanan yang diberikan perawat yang menangani anaknya, berinisial DM.

BACA JUGA:Spesial Hari Ibu, Honda Sinsen Berikan Promo Khusus Konsumen Perempuan

BACA JUGA:Izin Berlayar Mati, Polda Jambi Periksa Kepala KSOP Muara Sabak soal Kapal Tongkang di Tanjab Timur Terbakar

Bagimana tidak, MA mengaku bahwa, anaknya yang mengidap TB Paru tidak mendapatkan pengobatan hingga selesai.

Malahan dia mengatakan, perawat tersebut telah menyatakan sembuh, tanpa memberika bukti kesembuhan.

“Seharusnya saat itu, anak saya dilakukan cek terakhir. Namun oleh dia itu tidak dilakukan, dan informasi yang saya dapat nak saya sudah dinyatakan sembuh,” kata MA, saat dijumpai, Selasa 20 November 2022. *



Kategori :