Resmi, Aplikasi Phinnisi Resmi Diluncurkan di Pelindo Jambi

Jumat 29-09-2023,15:26 WIB
Reporter : Jambi Independent
Editor : Edo Adri

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Jambi secara resmi meluncurkan aplikasi Phinnisi (Vessel Management System), Jumat 29 September 2023.

Phinnisi suatu system yang dibangun sebagai sarana bantu melakukan pengawasan terhadap pengelolaan pelayanan kapal, mulai dari perencanaan, pelaksanaan sampai pada evaluasi, sehingga dapat memudahkan para agent dan user satuan kerja melakukan pengawasan dan monitoring secara akurat (valid) dan real time.

“Saya menyambut gembira atas inovasi yang dilakukan Pelindo yang meluncurkan aplikasi Phinnisi, aplikasi sebagai sarana melakukan pengawasan dan monitoring pelaksanaan pelayanan kapal. Pelindo Jambi optimisi bahwa kedepan aplikasi ini memberikan kemudahan kepada pengguna jasa. Dan Saya berharap aplikasi ini sebagai pemicu dan akselerasi semangat dalam hal pelayanan kepelabuhan secara transparan, ” Ahmad Fahmi General Manager Pelindo Jambi.

Sementara itu, Deddy Wahyudi, Pandu Laut Pelindo Jambi sebagai pengguna aplikasi Phinnisi menyatakan, bahwa di hari ini Go-Live Phinnisi menyambut baik inovasi pelayanan kapal dan mengaku masih beradaptasi dengan penggunaan aplikasi phinnisi serta terus komitmen memonitor complain dari pengguna jasa.

BACA JUGA:2 Timsel KPU 4 Kabupaten/Kota di Jambi Melapor ke KPU RI, Ini Alasannya

BACA JUGA:Truk Batu Bara Terguling di Simpang Malapari, Jalan Bulian-Tembesi Macet

“Alhamdulillah saya sudah prepare download aplikasi Phinnisi di HP dan sejauh ini belum menerima complain dari agent, semoga kedepan  aplikasi ini tidak ada hambatan dan bisa berjalan sesuai harapan,” Dedy Wahyudi Pandu Laut Pelindo Jambi.

Satu dari lima puluh agent Pelindo Jambi  yang telah menerima sosialisasi aplikasi Phinnisi satu pekan lalu, dihari peluncuran aplikasi Phinnisi mengatakan, masih butuh penyesuaian terhadap system ini karena masih baru, dan kedepannya semoga system Phinnisi ini bisa mengakomodir keluhan-keluhan yang selama ini dirasakan agent.

Untuk mendukung itu, Pelindo Jambi berkomitmen untuk melakukan pendampingan kepada pelanggan dalam rangka penerapan aplikasi Phinnisi ini yakni, membuka layanan customer care dalam masa transisi penerapan aplikasi Phinnisi.*

Tags :
Kategori :

Terkait