8. Penyampaian Dokumen Calon Rektor UIN STS Jambi ke Menteri Agama RI melalui Plt Rektor UIN STS Jambi: 20 November 2024
BACA JUGA:Forrest Gump: Kisah Inspiratif Tentang Ketahanan dan Ketulusan Hidup
Tata Cara Pendaftaran
1. Seluruh dokumen/berkas persyaratan administrasi sebagaimana tersebut di atas disusun sesuai urutan dan dibuat dalam 2 (dua) rangkap, yang terdiri dari 1 (satu) rangkap asli dan 1 (satu) rangkap fotocopy, dimasukkan dalam 1 (satu) amplop tertutup yang selanjutnya disebut Dokumen Perdaftaran.
2. Dokumen Perdaftaran sebagaimana disebut poin 1 (satu) di atas diserahkan kepada Panitia Penjaringan dengan cara:
a. Diantar langsung kepada Panitia Penjaringan Bakal Calon Rektor UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi di Sekretariat Panitia Penjaringan Bakal Calon Rektor UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Gedung Rektorat UIN STS Jambi, Lantai II.
b. Bagi Pendaftar dari luar Provinsi Jambi, dokumen pendaftaran dapat dikirim melalui jasa pos/paket.
BACA JUGA:20 Oktober 2024 Jadi Hari Patah Hati Sedunia: Pevita Pearce Resmi Menikah
BACA JUGA:Mengapa Gen Z Susah Move On? Lalu Apa Dampaknya Secara Psikologis dalam Hidup?
Pengiriman Cap Pos paling lambat tanggal 7 November 2024 dengan tujuan kepada: Panitia Penjaringan Bakal Calon Rektor UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi dengan alamat: Jalan Lintas Jambi-Muaro Bulian KM 16 Simpang Sungai Duren Kab. Muaro Jambi 36361.
c. Seluruh dokumen pendaftaran di-scan dalam bentuk PDF, kemudian dikirimkan ke email: panjar.rektor24@uinjambi.ac.id
d. Pendaftaran dibuka setiap hari kerja
Senin-Kamis : 08.00 s.d. 12.00 WIB dan 13.00 s.d. 16.00 WIB
Jumat : 08.00 s.d. 11.30 WIB dan 13.30 s.d. 16.30 WIB
BACA JUGA:Susanti, Karakter Indonesia dalam Serial Upin & Ipin: Mengapa Ia Begitu Populer?