Tagihan Membengkak 2 Kali Lipat, Pelanggan Perumda Tirta Sakti Kerinci Keluhkan Tarif Air

Tagihan Membengkak 2 Kali Lipat, Pelanggan Perumda Tirta Sakti Kerinci Keluhkan Tarif Air

Ilustrasi air.-Ilustrasi-Pixabay-

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pelanggan Perusahaan Air Umum Daerah (Perumda) Tirta Sakti KERINCI mengeluh.

Pelanggan mengeluhkan tagihan Perumda Tirta Sakti Kerinci, yang tidak sesuai dengan banyaknya kubikasi air yang digunakan. 

Kondisi ini tentu saja membuat, tagihan pelanggan membengkak.

Hal ini tentu saja membuat pelanggan komplain kepada petugas Perumda Tirta Sakti Kerinci. 

BACA JUGA:Belanja Lengkap Banyak Untungnya di Ace Jambi

BACA JUGA:Upacara Peringatan HUT RI ke 77 di Pelindo Regional 2 Jambi

Catatan kubikasi air pada bulan Juli lebih besar dari catatan bulan Agustus. 

Petugas Perumda Tirta Sakti Kerinci pun dianggap sangat merugikan pelanggan. 

Seperti disebutkan salah seorang pelanggan Perumda Tirta Sakti Kerinci yang tinggal di Kecamatan Depati VII.

Dia mengaku tak habis piki saat akan membayar tagihan PDAM Tirta Sakti Kerinci, di kantor Cabang Pendung Semurup. 

BACA JUGA:Longsor di Birun Kabupaten Merangin, Jalan Kerinci-Bangko Putus

BACA JUGA:Belum 24 Jam, Geng Motor yang Beraksi di Depan SMP 7 Mendalo Darat Ditangkap, Masih Bocah

"Tagihan membengkak, naik luar biasa,” keluh pria ini saat diwawancarai.

Sebelumnya kata dia, tagihan dia cuma  Rp40.000 per bulan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: