Layanan Diakui Nasabah, BRI Punya Beragam Produk
BRI kini hadir dengan berbagai program untuk nasabah.-ist/jambi-independent.co.id-
Disamping itu, Bank BRI terus berinovasi dengan mengembangkan produk baru yang sesuai dengan perkembangan zaman dan kebutuhan nasabah. Termasuk produk digital
serta menyediakan layanan pelanggan yang dapat diakses melalui berbagai saluran, termasuk call center, media sosial, dan aplikasi mobile.
BACA JUGA:Pria di Kualatungkal Disiram Air Keras oleh Orang Tak Dikenal, Polisi Lacak Pelaku
Selain itu, juga melakukan pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).
Bank ini menyediakan berbagai produk dan layanan yang dirancang khusus untuk mendukung pertumbuhan UMKM, termasuk kredit usaha rakyat (KUR) dan program pelatihan bisnis.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: