Terbaru, Bank Sinarmas Luncurkan Layanan Prioritas Digital

Selasa 05-07-2022,20:47 WIB
Editor : Surya Elviza

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Bank Sinarmas (BSIM) meluncurkan aplikasi terbaru untuk nasabah setia.

  Bank Sinarman memberikan layanan prioritas melalui aplikasi mobile banking Simobiplus.  
Direktur Digital Bank Sinarmas Soejanto Soetjijo mengatakan selama ini, layanan prioritas yang ditawarkan bank lain hanya berlaku di kantor cabang.
 
BACA JUGA:Program Minyak Goreng Kita Segera Diluncurkan, Zulhas : Inovasi Untuk Distribusi Migor Murah
 
BACA JUGA:Kisruh OPD dengan Sekda Merangin, Pimpinan DPRD Abaikan Undangan Gubernur Jambi, Dianggap Tak Penting?
 
Namun melihat perilaku nasabah sudah berubah, karena sudah semakin terbiasa bertransaksi menggunakan aplikasi mobile banking dan semakin jarang berkunjung ke kantor cabang, sehingga nasabah semakin jarang memanfaatkan layanan prioritas tersebut.
 
"Oleh karena itu, sebagai bentuk apresiasi kami kepada para nasabah loyal, kami meluncurkan layanan prioritas digital agar nasabah bisa tetap mendapatkan special benefit tanpa perlu ke kantor cabang,” ujar Soejanto Soetjijo.
  Pada layanan prioritas digital ini, pengguna akan mendapatkan reward berbeda sesuai dengan level member-nya, semakin tinggi level-nya maka akan mendapatkan reward yang semakin menarik.   Reward tersebut disesuaikan dengan level member yang terdiri dari empat kategori, yaitu Silver, Gold, Platinum, dan Diamond.   Di tahap awal peluncuran layanan prioritas ini, member Diamond akan memperoleh special discount hingga 50% untuk pembelian e-voucer di SimobiPlus dari berbagai merchant populer, seperti Tokopedia, Traveloka, Gojek, Grab, MAP, Starbucks, H&M dan masih banyak lagi.   Selain itu, nasabah bisa menikmati promo flash sale, birthday gift, tarik tunai gratis serta gratis transfer instan antar bank menggunakan BI Fast.  
Setelah ini kami akan terus menambah fitur layanan prioritas sesuai dengan kebutuhan nasabah,” tutur Soejanto Soetjijo.
 
Direktur Utama Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo menambahkan semua keuntungan atau fasilitas akan terus kami tingkatkan sejalan dengan perkembangan ke depannya.
 
"Melalui layanan prioritas digital ini, kami akan selalu berinovasi dalam meningkatkan layanan perbankan digital tanpa melupakan pelayanan dan apresiasi kepada para nasabah setia kami. Kami juga berharap agar layanan ini dapat terus mendukung kebutuhan finansial dan gaya hidup nasabah lebih mudah melalui digital banking," serunya.
 
BACA JUGA:Ada Sinyal Kebijakan Baru dari BI? Lagi-Lagi Rupiah Melemah
 
BACA JUGA:35 Perusahaan Batu Bara di Jambi Disanksi, Ini Penjelasannya
 
Dengan memiliki aplikasi Simobiplus, seluruh transaksi perbankan bisa dilakukan melalui genggaman, seperti membuka rekening dan deposito secara online tanpa perlu ke kantor cabang, mengajukan kartu kredit.
 
Kemudian membayar tagihan atau top up, transfer instan antar bank gratis menggunakan BI Fast, transfer dana jumlah besar dengan limit hingga Rp 2 miliar per hari dan berbagai promo diskon serta program loyalty melalui Simas Poin seperti dikutip dari jpnn.com.
 
Cukup download aplikasi SimobiPlus di Play Store, App Store, atau Huawei App Gallery dan nikmati kemudahan bertransaksi. (viz)
Tags : #mobile banking #layanan digital #bank sinarmas #bank #aplikasi
Kategori :

Terkait

Kamis 07-11-2024,21:14 WIB

Lupa Beli Pulsa? BRImo Solusinya!

Terpopuler

Terkini