“Apalagi saat ini banyak media sosial. Jangan sedikit-sedikit posting. Harus berimbang, kenalkan masyarakat melalui pemberitaan atau hal lainnya, perihal Call Center 112,” pintanya.
BACA JUGA:Viral Foto Santri Ponpes Baitul Qur'an Pegang Senjata Laras Panjang, Polisi Langsung Gerak
BACA JUGA:Buat Ulah Lagi, KKB Yahukimo Tembaki Pos Brimob Polda Papua
Pasalnya, Call Center 112 merupakan salah satu layanan yang dimiliki Pemkot Jambi untuk masyarakat Kota Jambi menyampaikan berbagai informasi agar dapat langsung ditangani oleh instansi terkait.
“Misal ada kebakaran, jangan posting-posting dulu. Lapor 112 agar Damkar bisa ke sana. Jadi saya harapkan, Iwako Jambi dapat memperkenalkan layanan Call Center 112 ini,” tutupnya.
Sebagai informasi, Iwako Jambi Ini mulanya diprakasai oleh Amril Hidayat jurnalis Metro Jambi dan Agustri jurnalis Jambi TV beberapa tahun lalu. *