Resmi diluncurkan pada 10 Oktober 2019, by.U memberikan kebebasan kepada para pelanggan untuk mengontrol secara penuh layanan yang mereka dapatkan sesuai kebutuhan dan keinginan, di mana pun dan kapan pun #SemuanyaSemaunya.
BACA JUGA:Menikmati Olahraga Bola Basket ala Klub Old Star Jambi, Attitude First Skill Later
BACA JUGA:Penanganan Kabut Asap: Ihsan Yunus Minta Evaluasi Izin Konsesi yang Terbakar
Hingga Agustus 2023, Aplikasi by.U telah diunduh sebanyak 20 juta kali, di mana 70 persen pengunduhnya adalah pelanggan dari segmen generasi Z.
“Dipercaya sejak empat tahun terakhir, by.U terus berinovasi melayani pelanggan dengan menghadirkan berbagai fitur di aplikasinya, mulai dari rincian pemakaian data, asisten virtual Nindy, poin loyalty byUnefits dalam bentuk uCoin, hingga bebas akses ke ragam konten dan hiburan digital dalam U-Tainment.
Bersama keunggulan jaringan broadband terdepan dan terluas Telkomsel, by.U akan terus mengambil peran terdepan untuk menghadirkan layanan serba digital inovatif yang sesuai dengan profil kebutuhan dan keinginan pelanggan #SemuanyaSemaunya," pungkas Riko.
Informasi lebih lanjut tentang by.U dan Program Besbi 4U dapat diakses melalui laman byu.id. *