10. BUKU: .... :PINTAR = .... :ZAT AKTIF: ....
A. GURU- VITAMIN – SEHAT
B. ILMU - OBAT -SEMBUH
C. SEKOLAH – VITAMIN – BUGAR
D. PERPUSTAKAAN – TUMBUHAN - BERGIZI
Contoh Soal TKP
1. Anda adalah seorang costumer service pada sebuah rumah sakit. Saat sedang bekerja, datang seorang wanita tua menanyakan prosedur pengurusan BPJS untuk perawatan kesehatan anaknya yang semakin memburuk. Anda berusaha menjelaskan dengan bahasa yang paling mudah dipahami, namun ia tetap kurang memahaminya setelah Anda menjelaskan berkali-kali. Hal yang akan Anda lakukan
A. Perlahan-lahan menjelaskan tahapan pengurusan BPJS dengan bahasa yang santun agar ia dapat memahami apa yang saya jelaskan.
B. Saya menjelaskan perlahan-lahan agar mudah dipahami cara mengurus keanggotan BPJS untuk perawatan anaknya.
C. Saya sabar dalam menjelaskannya dengan menenangkan ibu tersebut terlebih dahulu sehingga dapat fokus jika kebingungan mendengarkan penjelasan saya.
D. Saya akan meminta bantuan teman saya yang berpengalaman menghadapi anggota pasien yang kebingungan dalam memahami prosedur pengurusan BPJS.
E. Menyarankan ibu tersebut agar memanggil salah satu anggota keluarganya yang dapat memahami penjelasan saya.
BACA JUGA:Hari Terakhir Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2024, Cek Link Terbarunya di Sini!
BACA JUGA:UNJA Terima Penyerahan Aset Kampus Pondok Meja dari Pemerintah Provinsi Jambi
2. Anda mengetahui ada rekan kerja Anda yang memungut biaya kepada orang yang datang untuk mendapatkan pelayanan di kantor Anda. Hal yang akan Anda lakukan
A. Saya akan akan melapokan tindakan tersebut ke atasan yang berwenang agar ditegur.