3. Setelah membuat akun, pelamar harus memilih formasi dan melengkapi dokumen yang diperlukan.
4. Panitia akan memverifikasi data pelamar dan mengumumkan hasil seleksi administrasi. Pelamar yang lulus dapat mencetak kartu ujian.
5. Jika pelamar tidak memenuhi syarat, mereka bisa mengajukan sanggah. Panitia instansi akan menjawab seluruh sanggahan yang diajukan.
6. Hasil seleksi administrasi akan diumumkan, dan penjadwalan ujian CAT akan dilakukan secara otomatis oleh sistem.
BACA JUGA:Manfaat Nasi Merah untuk Kesehatan Tubuh: Pilihan Sehat untuk Gaya Hidup Lebih Baik
BACA JUGA:Penyebab Kutu dan Cara Efektif Mengatasinya
Dengan mengikuti panduan pendaftaran PPPK 2024 dan selalu merujuk pada informasi resmi dari BKN serta instansi terkait, para pelamar dapat terhindar dari hoaks dan meningkatkan peluang mereka untuk sukses dalam seleksi ini.
Selalu ingat untuk melakukan pengecekan informasi secara berkala melalui situs resmi dan platform media sosial BKN.
Sebuah persiapan yang baik akan sangat membantu dalam menghadapi proses seleksi yang ketat ini.