Syafrizal menjelaskan, BRI harus menjalin hubungan relationship kepada para nasabahnya. Bukan hanya mencari keuntungan semata, ada misi sosial, enterpreneur dan mengembangkan wilayah.
BACA JUGA:Masakan Keasinan: Tanda Mau Nikah atau Tanda Hipertensi?
BACA JUGA:Dengan Brimo Mudahkan Transaksi, Pembayaran Tiket Hingga Top Up E Wallet
"Jadi bukan mencari laba semata, kami juga punya misi untuk berperan membina nasabah," terangnya.
Selain itu, pihaknya juga menyediakan stand khusus bagi para nasabah atau calon nasabah yang ingin berkonsultasi mengenai produk BRI.
Mulai dari konsultasi pinjaman, simpanan dan lainnya dengan dilayani CS BRI.
Harapannya kedapan, masyarakat terbiasa dengan chasless dan sudah meninggalkan cara konvensional. "Jadi, kita sudah benar-benar cashlesh dan masyarakat dapat manfaat lebih dengan berbagai program dari BRI," pungkas Syafrizal.