Namun mereka berharap, hal ini juga sejalan dengan pelayanan Perumda Tirta Mayang Kota Jambi pada para pelanggannya.
Konsultasi ini berjalan secara dua arah. Para perwakilan Forum Ketua RT banyak bertanya ke pihak Perumda Tirta Mayang Kota Jambi.
Mulai dari soal pelayanan, hingga bagaimana agar keluhan warga mereka bisa terakomodir dengan cepat.
Dalam kesempatan itu, Dwike mengatakan, saat ini petugas Perumda Tirta Mayang Kota Jambi bekerja 24 jam untuk melayani.
“Kami ini pelayanan. Jadi memang sudah kami untuk memberi pelayanan,” kata dia.
Lanjutnya, pihaknya akan semaksimal mungkin menanggapi segala gangguan dan keluhan dari masyarakat Kota Jambi, khususnya para pelanggan.
Pengamat kebijakan publik, Nasroel Yasir, mengatakan bahwa rencana kenaikan tarif ini merupakan hal yang wajar.
BACA JUGA:Dabbah, Binatang yang Bakal Bicara dengan Manusia, Bawa Pesan saat Kiamat
“Tidak ada masalah dengan rencana itu,” kata dia. Wajar menurutnya, adalah angka yang ditetapkan.
Asal saja kata dia mengingatkan, Perumda Tirta Mayang Kota Jambi tetap memberi pelayanan yang baik untuk pelanggan. *